Kota Bengkulu, Kriminal

Ada Luka Sayatan di Tangan Kiri Jenazah Nurchamid

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP YusiadyBETVNEWS – Penyidik Satreskrim Polres Bengkulu, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,  terkait jenazah Nurchamid warga kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kolam depan rumahnya pada Kamis (6/5) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady mengatakan saat ini pihaknya belum dapat memastikan meninggalnya korban diakibatkan dibunuh atau tidak. Namun dari hasil visum dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu, ditemukan adanya luka sayat di pergelangan tanggan kirinya, serta ada luka gores di bagian dada akibat benda tumpul dan luka robek di bagian perut. Jenazah juga diduga meninggal dunia diperkirakan pukul 13.30 WIB.

Ia juga menambahkan, saat ini sudah ada 3 orang saksi yang telah dimintai keterangan. Dari keterangan salah satu tetangganya mengatakan terakhir kali melihat korban duduk di dekat kolam depan rumahnya.

“Dari keterangan saksi yang kita ambil, tidak ada keributan di sekitar tkp, saksi juga ada menyebutkan korban berada di kolam saat siang hari,” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu. Saat di konfirmasi Jum’at (7/5) siang.

Sementara itu, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan jenazah korban pun telah di makamkan di Tempat Pemakaman Ukhuwa Medan Baru.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *