Pemerintahan, Seluma

Ada Korban Jiwa, Satpol PP Akan Bongkar Paksa Warem

Mawatul Asia Sekretaris Satpol-PP Seluma,

BETVNEWS – Setelah salah satu Warga Kecamatan Ilir Talo berinisial NA (25) meninggal dunia diduga akibat menenggak minuman oplosan di sebuah warung remang-remang di kawasan Semidang Alas. Saat ini, menjadi perhatian serius Satpol-PP Seluma.

“Kabar tersebut sudah kita dengar, saat ini tengah kita koordinasikan kepada pimpinan untuk melakukan tindakan tegas atas warung remang-remang tersebut,” ungkap Mawatul Asia Sekretaris Satpol-PP Seluma, Jum’at (24/09).

Lanjutnya, bahwa sejak tahun 2019 yang lalu hingga tahun 2020 pihaknya terus melakukan penertiban warung remang-remang tersebut. Bahkan sering sekali memberikan teguran secara tertulis terhadap pemilik warung.

“Kita saat ini sudah memberikan peringatan, bahkan mereka (pemilik Warem, red) sudah bersedia untuk menertibkan sendiri. Namun kenyataannya belum dilaksanakan,” tambahnya.

Untuk itu, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menertibkan warung remang-remang tersebut. Sehingga kemudian tidak ada lagi korban akibat dari minuman oplosan tersebut.

“Kita masih menunggu Bupati Seluma pulang dari dinas luar, kalau memang sudah dapat perintah akan segera kita eksekusi,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *