Seluma

94 Guru di Seluma Naik Pangkat

BETVNEWS – Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma telah memproses kenaikan pangkat terhadap 94 guru di Seluma dan SK nya sudah dapat diterima oleh masing-masing guru yang naik pangkat.

“Saat ini ada sekitar 94 guru yang telah ditetapkan kenaikan pangkat, hal ini berdasarkan semua persyaratan yang telah dilengkapi oleh masing-masing guru tersebut,” ungkap Zaiyadi Abdillah Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Seluma, Rabu (28/07).

Dari 94 guru yang dinyatakan naik pangkat tersebut, masing-masing untuk golongan IIA sampai IIID sebanyak 51 orang, sedangkan untuk golongan IIID hingga IV d sebanyak 43 orang.

“Sementara untuk golongan IVa hingga IVb. Sebelumnya harus berdasarkan persetujuan BKD Provinsi Bengkulu, karena untuk golongan IV a hingga IV b harus berdasarkan persetujuan BKD Provinsi Bengkulu,” tambahnya.

Sementara itu, saat ini ada 56 orang guru yang sudah diterima usulan jabatan fungsional, dan hal ini merupakan syarat untuk kenaikan pangkat.

“Untuk 56 orang guru lainnya, juga telah diterima usulan jabatan fungsional untuk syarat kenaikan pangkat,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *