Covid 19, Covid-19, Daerah, Seluma

82 Persen ASN Seluma Telah Divaksin

BETVNEWS – Sempat terhenti karena vaksinasi Covid 19 difokuskan ke Lansia, ternyata belum seluruh ASN di Seluma diberi vaksin dan jumlah ASN yang belum divaksin masih diatas 15 persen atau tepatnya baru 82 persen saja ASN yang telah divaksin. Sehingga Dinas Kesehatan Seluma akan mengupayakan untuk menyelesaikan vaksinasi khusus ASN.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Seluma Ahmad Tavip menjelaskan agar seluruh ASN di Seluma mendapatkan vaksinasi Covid 19, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan seluruh OPD untuk dapat mendata siapa saja yang belum divaksin, agar nantinya dapat diberi vaksin.

“Kalau sudah ada datanya, mungkin nanti kita pusatkan untuk pemberian vaksin. Oleh karena itu kita minta agar segera terdata, dan jika vaksin sudah tersedia akan segera diberikan,” imbuhnya.

Untuk diketahui bahwa saat ini, penyebaran Covid 19 juga sudah melalui cluster ASN. Sehingga hal ini menjadi perhatian bagi Satgas Covid 19 Kabupaten Seluma, dan salah satu antisipasi yang dapat dilakukan dengan memberikan vaksin kepada seluruh ASN.

“Apalagi sekarang cluster ASN sudah semakin banyak, jadi memang vaksinasi itu harus dilakukan untuk memperkuat imun tubuh,” tutup Ahmad Tavip.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *