Kaur, Pemerintahan

80 ASN Usulkan Kenaikan Pangkat

BETVNEWS,- Sebanyak 80 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mengusulkan kenaikan pangkat, yang berkasnya sudah diserahkan pada bulan Mei lalu ke Badan Kepegawaian Daerah Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Kabupaten Kaur.

Kasubbag Penyelenggara Tugas Pembantu Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur, Hety Koes Endang mengatakan proses pengajuan kenaikan pangkat sudah masuk ketahap Penilainan Angka Kredit (PAK). Dari sebanyak 80 ASN, hanya 3 orang diantaranya yang menjabat distruktural sedangkan sisanya adalah guru yang merupakan tenaga fungsional.

“Berkas sudah diterima terakhir mei lalu, sekarang sedang tahapan pemeriksaan atau Penilaian Angkat Kredit (PAK) Kenaikan Pangkat,” Ujarnya

Sementara itu, Hety menambah setelah dilaksanakan penilaian angkat kredit. Penilaian tersebut dilakukan untuk mengetahui kekurangan berkas yang akan di ajukan ke BKDSDM. Hasilnya pun baru akan diumumkan pada akhir bulan juni ini.

“Pejabat yang mengajukan terdiri dari mulai dari golong II Hingga IV. Pengaumuman akan diketahui di akhir juni mendatang,” tutupnya.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *