Bengkulu Selatan, Politik

8 Bacabup Ambil Formulir di Demokrat

BETVNEWS, – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bengkulu Selatan baru beberapa hari membuka pendaftaran calon Bupati. Rupanya partai berlambang bintang mersi ini banyak dimintai calon Bupati. Sebab dengan raihan 4 kursi di DPRD Begkulu Selatan saat ini, partai ini tidak akan kesulitan mengusung pasangan calon pada Pilkada Bengkulu Selatan 2020 mendatang.

Ketua tim penjaringan cakada Partai Demokrat, Hery Trisno Amijaya SE mengaku saat ini sudah banyak calon Bupati yang mengambil berkas pendaftaran.

“ Alhamdulilah sudah ada 8 calon bupati yang mengambil berkas,” katanya.

Hery memprediksi jumlah calon yang meminang partai ini akan semakin bertambah. Mengingat waktu pengambilan berkas hingga 25 Oktober mendatang. Bahkan saat ini sudah ada beberapa orang lagi yang berkoordinasi untuk mendaftar ke partai ini. Sedangkan ke-8 calon yang sudah mengambil berkas diantaranya H Reskan Effendi, Gusnan Mulyadi, H Darmin, Rika, Marwan dan bebebapa orang lagi.

“Yang sudah berkoordinasi mau maju lewat PD ada 3 orang lagi,” ujarnya.

Sementara ini, sudah ada 2 calon bupati yang sudah mengembalikan berkas. Kedua calon tersebut yakni Marwan Iswandi dan Ikhsan.

“Batas akhir penyerahan berkas ke secretariat DPC PD 5 November,” pungkas anggota DPRD Bengkulu Selatan ini.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *