Covid 19, Covid-19, Kota Bengkulu

603 Kendaraan Diputar Balik Selama Penyekatan

BETVNEWS – Sebanyak 603 kendaraan diputar balik atau tidak diperbolehkan masuk ke dalam wilayah Kota Bengkulu, selama masa penyekatan di lima titik perbatasan Kota Bengkulu.

Dari ratusan kendaraan yang diputar balik tersebut, dengan rincian sebanyak 286 kendaraan roda empat dan ke atasnya serta kendaraan roda dua ada 317.

“Selama pelaksanaan PPKM level 4 di Kota Bengkulu, jadi sudah sepekan kita laksanakan, kendaraan yang kita putar balikkan ada 603 kendaraan, dengan rincian kendaraan roda empat dan kendaraan diatasnya seperti truk ada 286 kendaraan, kendaraan roda dua ada 317,” ungkap Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Kadek Suwantoro, Selasa (3/8).

Kasat Lantas menambahkan, kendaraan yang diputar balikkan ini didominasi dengan pengendara yang tidak memenuhi kriteria dan syarat perjalanan masuk ke wilayah PPKM Level 4.

“Kendaraan yang kita putar balikkan ini, rata-rata adalah kendaraan yang memang tidak memenuhi persyaratan untuk masuk ke wilayah Kota Bengkulu, seperti tidak memiliki sertifikat vaksin minimal dosis pertama, surat keterangan hasil tes anti gen non reaktif minimal H-1, serta tidak memakai masker,” tambahnya.

Lantaran masa PPKM level 4 di Kota Bengkulu diperpanjang, maka pelaksanaan penyekatan akan terus dilaksanakan hingga 9 Agustus 2021 mendatang.

Nay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *