Mukomuko, Pemerintahan

58 Orang Lulus PPPK di Mukomuko

BETVNEWS,- Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko telah mengumumkan secara resmi hasil tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Sebanyak 58 orang itu pun akan mendapatkan nomor Induk Pegawai, yang terdiri dari 40 orang guru, 3 orang tenaga kesehatan dan 15 orang penyuluh pertanian.

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Edy Suntono mengatakan  untuk pengumuman resmi sudah diumumkan kemarin (Senin,red) namun itu baru pengumuman saja belum tahapan pemberkasan.

“Untuk tahapan selanjutnya sepeeti pemberkasan akan segera menyusul sesuai dengan instruksi yang akan disampaikan dari BKN” jelasnya.

Ditambahkannya sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bupati bahwa para pegawai yang belum lulus maka akan dikembalikan menjadi pegawai daerah sebelumnya.

“Peserta yang lulus ini sampaisaat ini maaih diberikan kesempatan untuk menjadi honorer daerah sampai diterbitkan SK PPPK-nya nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk 30 orang lainnya yang tidak lulus akan tetap menjadi pegawai honorer daerah yang SK-nya ditandatangani oleh Bupati. (Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *