Headline, Kota Bengkulu, Kriminal, Pemerintahan, Provinsi Bengkulu, Tak Berkategori

50.000 Kaum Millennial Dukung Road Safety Menuju Zero Accident

BETVNEWS – Bertempat di Sport Center Bengkulu Minggu pagi (10/2) ribuan peserta mengikuti kegiatan Millennial Road Saftey Festival. Kegiatan yang dikawali dengar jalan santai ini dihadiri langsung oleh gubernur Bengkulu, kapolda Bengkulu, hingga unsur FKPD provinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan ini pula 50 ribu kaum millenial yang terdiri pelajar, komunitas sepeda motor dan masyarakat umum turut mendeklarasikan diri dalam mendukung road safety menuju zero accident. Kegiatan deklarasi ini dipimpin langsung oleh gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah kemudian dilanjutkan dengan penandatangan pernyataan kesiapan sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman mengatakan kegiatan ini sebagai wujud anggota kepolisian untuk memberikan pengetahuan bagi kaum millenial untuk senantiasa taat terhadap aturan berlalu lintas. Sehingga dengan diberikannya pengtahuan ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalanan yang mengakibatkan korban jiwa.

“Kegiatan ini sebagai wujud menekan angka kematian, yang menurut WHO, kecelakaan merupakan penyebab ke 5 kematian terutama di usia muda.” terangnya.

Sementara itu kegiatan senam kolosal hingga Minggu pagi terus berlangsung. Ini untuk mewujudkan masyarakat Bengkulu tetap sehat. Bahkan kegiatan ini dipandu secara langsung oleh artis ibu kota Fevi Hermawan Hidayat yang kerap disebut Peppy dan Bemby Putuanda yang akan dilanjutkan dengan pembagian door prise.

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *