Pemerintahan, Seluma

5 OPD Akan Dikukuhkan Ulang

BETVNEWS – Sebanyak 5 OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, akan segera dilakukan pengukuhan ulang. Ini menyusul perubahan nomenklatur terhadap beberapa OPD yang telah ditetapkan melalui Perda. Adapun kelima OPD tersebut diantaranya, Dinas Pertanian, Dinas Kominfo, BKPSDM, Bapenda dan Badan Keuangan Daerah.

“Untuk Dinas Perpustakaan dan Arsip sudah dikukuhkan, dalam waktu dekat ini kita akan kembali mengukuhkan ulang kelima OPD lainnya,” sampai Hadianto Sekretaris Daerah Seluma.

Pengukuhan tersebut dilakukan, untuk mengisi beberapa jabatan yang masih kosong. Karena memang dari beberapa OPD yang naik ke tipe A, nantinya akan bertambah bidang lainnya sehingga harus segera diisi jabatan yang kosong tersebut.

“Nanti yang kosong akan kita isi, karena memang untuk penambahan bidang tersebut harus segera terisi,” tambahnya.

Lantaran ingin memaksimalkan kinerja seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma memastikan bahwa untuk pengukuhan ulang kelima OPD tersebut memang harus dilaksanakan dalam waktu yang secepatnya.

“Karena semua OPD harus berjalan secara normal, maka saat ini kita tengah mempersiapkan untuk segera dikukuhkan,” tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *