Bengkulu Utara

43 Tahun Silam, Momen Bersejarah Terjadi di Argamakmur

BETVNEWS,- Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara, Selasa pagi (8/10) melaksanakan upacara memperingati hari ulang tahun kota Argamakmur yang ke 43, yang dipimpin langsung oleh wakil bupati Arie Septia Adinata. Upacara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintahan, wakil bupati Seluma, bupati Kepahiang, ormas, pelajar serta tamu undangan lainnya.

“Tanggal 8 Oktober merupakan hari yang sangat bersejarah bagi masyarakat Bengkulu Utara,  dimana Argamakmur tepat berusia 43 tahun menjadi ibukota kabupaten,” sampai Wabup.

Melalui ini,

Wabup mengajak masyarakat menjadikan peringatan HUT kota Argamakmur untuk mengenang momentum penting  sejarah perjuangan para perintis pemindahan ibu kota kabupaten, dari kota madya daerah tingkat II Bengkulu ke Argamakmur di kabupaten daerah tingkat II Bengkulu Utara pada tahun 1976 lalu.

Di usia yang ke 43 ini, wabup berharap masyarakat Bengkulu Utara yang majemuk dapat bekerjasama dalam memajukan kabupaten Bengkulu Utara tanpa melihat perbedaan agama, suku, bahasa dan adat istiadat sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

“Melalui hari jadi Kota Argamakmur yang ke 43 ini, mari lanjutkan persatuan untuk membangun Bengkulu Utara yang maju dan sejahtera,” tutupnya.

(Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *