Bengkulu tengah, Pemerintahan

4 Proyek Pembangunan Jalan Hotmix di Benteng Rampung

BETVNEWS РSebanyak 4 proyek pembangunan jalan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang saat ini diketahui sudah rampung dibangun. Sejauh ini pihak Dinas PUPR melalui Bidang Bina Marga  sudah melakukan serah terima pembangunan jalan atau Provosional Hand Over (PHO), salah satunya Jalan Link Bajak Lubuk Unen.

Diketahui untuk keseluruhan paket di Bidang Bina Marga, sebanyak 10 paket diantaranya 8 paket merupakan pembangunan jalan hotmix dan 2 pembangunan jalan lapisan penetrasi. Sedangkan untuk sisa dari 4 yang sudah rampung saat ini sedang proses pengerjaan.

“4 perbaikan jalan sudah rampung, kita masih melanjutkan perbaikan jalan lainnya yang sudah terkontrak,” ungkap Febrian Kabid Bina Marga PUPR Benteng.

Sementara itu, untuk perbaikan jembatan yang sudah terkontrak ada sebanyak 4 titik paket perbaikan jembatan di wilayah Bengkulu Tengah salah satunya jembatan penghubung desa Taba Pasma, untuk tender sudah dilakukan dan tinggal menunggu pelaksanaan.

“Untuk 4 paket perbaikan jembatan kita targetkan selesai awal Desember, serta paket lainnya di Bidang Bina Marga, sejauh ini belum ditemukan kendala dalam pengerjaan,hanya saja faktor alam yang sering sedikit menghambat,” pungkas Lala.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *