Honda, Otomotif

30 Riders Honda ADV150 Urban Exploride Kunjungi Wisata Napal Jungur

BETVNEWS,– Honda ADV150 dirancang untuk membuat bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan sesuai karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Hal ini dibuktikan langsung oleh 30 riders Honda ADV150 yang mengikuti Honda ADV150 Urban Exploride pada Minggu 26 September 2021. Astra Motor Bengkulu bersama pada bikers yang berkumpul pada titik start pada Bintang Motor, memulai perjalanan dari Kota Bengkulu menuju ke Wisata Napal Jungur (Seluma) pukul 09.00 pagi.

Menempuh jarak lebih dari 81 km (pergi & pulang), pada bikers Honda ADV150 memberikan respon positif untuk Sepeda Motor Honda ADV150. Sesampainya di Wisata Napal Jungur, para peserta pun memberikan sumbangan berupa tong sampah yang diserahkan kepada pengurus tempat wisata setempat.
Selain memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat setempat, Honda ADV150 Urban Exploride juga bertujuan sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan ADV150 Urban Exploride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

“Program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu menghidupkan kembali roda perekonomian usaha kecil menengah di sekitar lokasi wisata” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *