Seluma

3 Peserta Tidak Lulus Seleksi Panwascam Seluma

BETVNEWS,- Sebanyak 183 orang peserta seleksi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Jumat oagi (13/12) mengikuti ujian sistem Computer Asisted Test (CAT), untuk selanjutnya langsung mengikuti tes wawancara, yang pelaksanaannya digelar di SMAN 1 Seluma.

Ujian CAT tersebut dibagi menjadi 4 sesi, dimana untuk satu sesi berjumlah berkisar 45 peserta. Sementara itu pelaksanaan ujian CAT dijaga ketat oleh pihak Bawaslu Seluma, serta beberapa pendamping dari Bawaslu Provinsi Bengkulu.

“183 orang yang telah mendaftar, hari ini kita laksanakan ujian dengan sistem CAT, dengan telah kita bagi menjadi beberapa kelompok,” sampai Yefrizal Ketua Bawaslu Seluma, Jumat (13/12).

Sementara itu sebanyak tiga orang peserta, dipastikan tidak lulus dalam seleksi Panwascam, dikarenakan ketiga orang tersebut seharusnya mengikuti seleksi CAT pada sesi pertama. Dan dipastikan tidak dapat mengikuti pada sesi selanjutnya.

“Kita tidak dapat memberikan kesempatan, bagi yang tidak hadir dalam jadwal yang telah ditentukan. Jadi jika mereka tidak hadir maka akan langsung dipastikan tidak lulus,” terusnya.

Yefrizal melanjutkan, setelah seleksi CAT ini, maka sebanyak dua kecamatan akan langsung mengikuti seleksi wawancara. Dua kecamatan tersebut terdiri dari kecamatan Sukaraja dan kecamatan Seluma Timur.

“Hari ini langsung kita lakukan tes wawancara, dan sementara untuk dua kecamatan terlebih dahulu, untuk kemudian dilanjutkan pada hari Sabtu,” terusnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *