Pemerintahan, Seluma

3 Nama Calon Sekda Diserahkan ke Bupati Seluma

Ikhwan Effendi Kepala BKPSDM Seluma

BETVNEWS – Panitia seleksi JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, telah menyerahkan tiga nama calon Sekretaris Daerah ke Bupati Seluma. Ketiga nama tersebut diantaranya adalah Hadianto, SE, MM, Hendarsyah, S.IP, MT, Bujang HR, MM.

Nantinya dari ketiga nama tersebut salah satunya akan dipilih sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

“Yang seleksi memang ada tim tersendiri, sehingga kita hanya menerima hasilnya saja. Untuk kemudian diserahkan kepada Bupati Seluma,” ungkap Ikhwan Effendi Kepala BKPSDM Seluma, Jum’at (18/06).

Menurutnya ketiga nama tersebut memiliki kesempatan untuk ditunjuk sebagai Sekretaris Daerah. Sehingga memang hal ini tergantung pada keputusan Bupati Seluma, untuk menentukan siapa diantara tiga besar tersebut yang kemudian akan menjabat sebagai Sekda.

“Sepenuhnya memang diserahkan kepada Pak Bupati, karena yang berhak menentukan siapa yang akan menjadi petinggi ASN Seluma tersebut, memang dapat dilakukan olehnya,” imbuhnya.

Selanjutnya, jika Bupati Seluma sudah menentukan pilihan. Kemudian nama-nama tersebut akan diserahkan kepada KASN, untuk dapat melakukan pelantikan terhadap Sekda Seluma secara definitif.

“Jika semuanya sudah selesai, kita tinggal mengusulkan ke KASN untuk dapat melantik Sekda tersebut,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *