Kriminal, Seluma

3 Kasus di Kejari Seluma ‘Mangkrak’

Kasi Intel Kejari Seluma, Arliansyah Adam

BETVNEWS – Terhitung sejak tahun 2017 dan 2018 yang lalu, terdapat tiga kasus yang tengah dilakukan penyidikan oleh Kejari Seluma. Ketiga kasus tersebut diantaranya dugaan korupsi pembangunan kantor Bank Bengkulu cabang Tais, dugaan korupsi Dana Desa Padang genting serta pembangunan kantor Dispendik Seluma. Hingga saat ini belum ada penyelesaian oleh Kejari Seluma.

“Belum saat ini kita masih melakukan pemeriksaan ulang untuk kasus DD Padang Genting, untuk Bank Bengkulu dan Dispendik masih menunggu hasil audit BPKP Provinsi Bengkulu,” ungkap Arliansyah Adam Kasi Intel Kejari Seluma, Selasa (15/06).

Padahal penanganan kasus ini sudah dilakukan oleh tiga Kajari, mulai dari Ardito, M Ali Akbar hingga Kajari pada saat ini Wuriadhi Paramita. Namun belum ada gambaran untuk segera menentukan tersangka, atau penyelesaian ketiga kasus tersebut.

“Kita masih menunggu hasil audit terlebih dahulu. Karena memang kita kekurangan SDM, sehingga mau tidak mau kita harus bersabar,” imbuhnya.

Menurut Arliansyah Adam, bahwa untuk penyelesaian ketiga kasus tersebut tidak dapat dilakukan secara gegabah. Sehingga pihaknya belum bisa menentukan secara pasti kapan ketiga kasus tersebut akan selesai.

“Yang pastinya untuk kasus DD Padang Genting kita usahakan akan segera selesai. Namun tentu kita tidak berani menentukan kapan waktunya akan segera selesai,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *