Kepahiang, Kriminal

3 Hari Hilang, Motor Sport Ini Ditemukan Kembali

BETVNEWS,- Tim opsnal Polres Kepahiang berhasil mendapatkan dan mengamankan 1 unit sepeda motor sport  BD 3133 YD yang hilang sekitar 3 hari waktu lalu di depan kampus Dehasen, Kota Bengkulu.

Kasat reskrim polres kepahiang, AKP Yusiady menjelaskan motor yang kendarai oleh 2 orang pelaku itu melaju dari Kota Bengkulu menuju Kepahiang tanpa menggunakan plat nomor polisi. Anggotanya yang curiga langsung mencegatnya di Desa Tebat Monok, Kabupaten Kepahiang. Namun sayang 2 orang pelaku ranmor ini berhasil melarikan diri.

“Kita lakukan pencegatan terhadap 2 pelaku yang membawa sepeda motor hasil curian dan kita berhasil mendapatkan 1 sepeda motor CBR 150 tanpa plat polisi di jembatan Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang,” terangnya.

Sementara itu, hingga saat ini 2 pelaku yang berhasil kabur masih dalam proses pencarian. Sedangkan 1 unit sepeda motor berwarna merah itu yang diketahui milik Ona Alvarozi warga Desa Bajak 1 Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah masih diamankan oleh di Polres Kepahiang.

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *