Mukomuko, Politik

264 Pelamar Panwascam Lolos Seleksi Administrasi

BETVNEWS.- Rabu pagi (11/12) Bawaslu Kabupaten Mukomuko resmi mengumumkan hasil seleksi calon anggota panwascam yang berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

Sebanyak 264 peserta yang telah lulus seleksi administrasi ini ke depan akan mengikuti tes seleksi dengan sistem online dan tes wawancara yang nantinya akan dilaksanakan di SMP Negeri 3 Mukomuko yang berada di kawasan kelurahan Bandar Ratu.

Untuk pelaksanaan tes sendiri dijadwalkan pada tanggal 13 hingga 17 Desember 2019. Para peserta yang akan mengikuti tes wajib menggunakan seragam putih hitam dan membawa KTP serta kartu tanda peserta.

Dijelaskan komisioner Bawaslu Kabupaten Mukomuko Dedi Setia Budi, bahwasanya sampai hari ini pihaknya masih melakukan persiapan untuk pelaksanaan tes yang baru pertama kalinya menggunakan sistem CAT

“Saat ini kita masih melakukan persiapan untuk melaksanakan tes baik itu server ataupun kesiapan perangkat yang akan digunakan pada tes nantinya,” jelas Dedi.

Pihaknya berharap seluruh peserta yang akan mengikuti tes nantinya dapat mempersiapkan diri agar ketika pelaksanaan tes tidak kesulitan dalam mengerjakan soal berbasis online.

“Kita mengharapkan kepada seluruh peserta nantinya untuk mempersiapkan diri karena tes yang dilaksanakan pada tahun ini akan berbeda dengan tes yang dilaksanakan pada tahun-tahun yang lalu, karena semua sistem adalah online kecuali tes wawancara,” tutup Komisioner divisi hukum penindakan pelanggaran dan sengketa.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *