Mukomuko, Pemerintahan

24 ASN Kemenag Dilantik

BETVNEWS.-Sebanyak 24 ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dilantik dan diambil sumpahnya oleh kakanwil kemenag provinsi Bengkulu,bertempat di kantor kementerian agama kabupaten Mukomuko kamis (10/01) pagi.

Kegiatan dihadiri seluruh ASN Kemenag, Kepala KUA, Penyuluh dan Pengawas sekabupaten Mukomuko.

Kepala kantor wilayah kemenag provinsi Bengkulu, Bustasar Ms, MPd dalam arahannya menyampaikan, bahwa mutasi dan rotasi adalah hal yang wajar bagi ASN. Mutasi dan rotasi dalam sebuah organisasi yang sehat adalah hal yang biasa.

“Seperti diketahui mutasi adalah suatu perubahan posisi/pekerjaan yang dilakukan pimpinan untuk seorang pegawai baik secara horizontal maupun vertikal,” jelasnya

Rotasi dan mutasi pegawai ini tidak dilakukan secara asal, namun berdasarkan pertimbangan pemetaan analisis beban kerja yang tentunya segala sesuatunya dipertimbangkan secara cermat.

“Dengan rotasi mutasi ASN terhindar dari rasa jenuh atas rutinitas pekerjaan yang terkadang membosankan atau menurunnya produktifitas. Ini juga menurutnya adalah bagian dari pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).” tutupnya.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *