Kaur, Pemerintahan

2020, Unsur Pimpinan Dewan Kaur Dapat Mobnas Baru

Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si

BETVNEWS,- Untuk sementara unsur pimpinan DPRD Kaur periode 2019-2024 masih menggunakan Mobil Dinas (Mobnas) lama atau Mobil Dinas unsur pimpinan sebelumnya. Namun, tahun 2020, tiga pimpinan DPRD Kaur terdiri daru Ketua, Waka I dan Waka 2, akan mengendarai Mobnas baru untuk kendaraan operasional.

Direncanakan Mobnas baru tiga unsur pimpinan DPRD, yakni Mitsubishi Pajero. Namun, untuk spesifikasi dan total anggaran masih perlu dibahas. Namun, jika merujuk harga Pajero terbaru, untuk spesifikasi terendah Rp 452 juta dan spesifikasi tertinggi Rp 663 juta per unit.

Kepastian akan diajukan pembelian Mobnas baru bagi unsur pimpinan DPRD Kabupaten Kaur diakui Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si

“Untuk penyusunan APBD tahun 2020, saat ini mulai dilakukan,” katanya.

Dalam penyusunan anggaran 2020, yang cukup penting diantaranya persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan perlengkapan sarana DPRD masa bakti 2019-2024

Untuk besaran masing-masing kebutuhan, saat ini masih dalam pembahasan oleh tim anggaran dan akan disesuaikan dengan anggaran yang ada. Sehingga seluruh kebutuhan yang diperlukan akan terpenuhi dan seluruh kegiatan berjalan.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *