Seluma

2 Hari Dibuka, Sudah Lima Orang Lamar Golkar

BETVNEWS,- Sejak dibuka pada tanggal 7 Oktober lalu, sampai dengan hari ini sudah ada lima orang yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Seluma ke DPD Partai Golkar Kabupaten Seluma. Diantaranya Suparto Wakil Bupati (Balon Bupati), Herwan Saleh, Pengusaha (Balon Bupati), Suharto, Ketua PGRI (Calon Bupati), Gustianto, Mantan Anggota DPRD Provinsi (Balon Wabup), Erwin Oktavian, ASN Seluma (Balon Bupati).

“Sejauh ini sudah ada lima orang yang mendaftarkan diri, dimana terdiri dari 4 orang Balon Bupati dan 1 orang Balon Wabup,” sampai Jonaidi Syahri, Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar, Rabu (09/10).

Jonaidi Syahri memastikan pihaknya tidak memungut biaya apapun dalam proses pengusungan Balon Bupati Seluma. Jika memang sudah sesuai dengan ketentuan dan keinginan Partai, maka siapa saja yang mendaftarkan diri berpeluang diusung Golkar.

“Kita tidak pungut biaya, siapa saja yang mendaftar dan sesuai apa yang diinginkan Partai, maka akan berpeluang diusung,” ungkapnya.

Partai Golkar memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin maju sebagai Balon Bupati Seluma, tidak hanya untuk Kader, non Kader pun juga memiliki peluang yang sama untuk diusung Golkar.

“Kita yang jelas berikan kesempatan yang sama, jadi nanti tim yang akan menentukan,” terusnya.

Pendaftaran penjaringan Balon Bupati Seluma ini akan dibuka hingga 19 Oktober Mendatang.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *