Seluma

182 Dus Soal USBN, Tiba di Dikbud Seluma

BETVNEWS,- Setelah ujian nasional tingkat SMA/SMK dan SMP sederajat.  Tak lama lagi  giliran siswa SD/MI di Kabupaten Seluma melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Untuk itu, jumat  (27/4) pagi, sebanyak 182 dus soal telah tiba di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Seluma.

Soal-soal ini, akan diinapkan selama tiga hari dengan pengawalan tim yang didampingi Kepolisian Resort Seluma. Barulah pada se

nin mendatang soal langsung didistribusikan ke 4 UPTD. Dan dalam pelaksanaannya, ujian ini akan diawasi oleh pihak kepolisian. Ujian tingkat SD/MI sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 3-5 Mei mendatang.

” Tanggal 30 semua soal kita di distribusikan ke seluruh UPTD dan tetap dikawal oleh pihak kepolisian,” Kasi SD Dikbud Seluma, Jesman Bajuri.

Sementara itu berdasarkan data jumlah peserta ujian ini,   akan diikuti sebanyak 3.598 siswa dari 180 sekolah penyelenggara ujian. Berbeda dengan tingkat SMA/MA/SMK dan SMP/Mts, dalam pelaksaan ujian tingkat SD/MI akan dilakukan dengan kertas pensil. (ARUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *