Seluma

16 Paket Proyek Tayang di ULP Seluma

BETVNEWS – Sebanyak 16 paket saat ini sudah mulai tayang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Seluma. Dua diantaranya adalah paket berjumlah besar, yaitu peningkatan jalan Tais menuju Pasar Seluma senilai Rp 13,8 Miliar dan juga Gelanggang Olahraga (GOR) Rp 13 Miliar.

Menurut Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Almadian Soleh, dari 16 paket tersebut, tiga dianataranya masih review di pokja untuk diperbaiki terlebih dahulu dan selanjutnya akan ikut ditayangkan di ULP.

“Saat ini sudah ada 13 paket yang tayang, dan tiga lagi akan segera menyusul karena saat ini sedang dalam masa review oleh tim Pokja,” sampai Almadian Soleh.

Dirinya menambahkan, untuk proyek yang dilaksanakan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), maka selambatnya sudah harus ditayangkan pada bulan Juli mendatang, karena berdasarkan peraturan yang ada memang sudah harus ditayangkan.

“Kalau untuk proyek yang berasal dari DAK, memang sudah harus tayang selambatnya pada bulan Juli mendatang,” terusnya.

Sementara untuk jumlah paket yang kemungkinan akan ditayangkan di ULP Seluma, Almadian Soleh memperkirakan akan mencapai 70 hingga 80 paket, hal ini berdasarkan jumlah paket yang sesuai di dalam setiap OPD di Kabupaten seluma.

“Untuk jumlah paket yang diperkirakan akan lelang dan tayang di ULP, saya perkirakan akan mencapai 70 hingga 80 paket,” terusnya.

Almadian Soleh melanjutkan, bahwa dari 16 paket yang saat ini tengah tayang di ULP, 7 diantaranya adalah paket fisik, dan selebihnya merupakan paket jasa dan juga paket pengawasan atau konsultan.

“Dimana untuk 16 paket tersebut, terdiri daru 7 paket fisik, dan sisanya paket jasa dan konsultan,” tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *