Kriminal

Terpental dari Mobil, Warga Sukarami Tewas

BETVNEWS,- Kecelakaan maut kembali terjadi wilayah hukum Polsek Taba Penanjung, sabtu (14/4) siang.  Sahril, Pengendara mobil  suzuki splas BD 1305 CE tersebut, tewas ditempat.

Kecelakaan tunggal ini, dialami kakek berusia 60 tahun diduga  meluncur tak terkendali. Akibatnya  kendaraan itu pun melaju lurus hingga menabrak tumpukkan bebatuan yang ada dipinggir jalan dan akhirnya terguling. Bahkan  korban terpental keluar dari kaca jendela mobil dan nyaris tergencet kendaraannya sendiri yang terbalik.

“Mulai dari atas tebing mobil sudah terlihat kencang,dan mobil langsung menabrak dan terguling. Korban sendiri keluar dari jendela mobil dengan mulut dan hidung mengeluarkan darah,” ujar Saksi Mata, Sulaiman.

Diketahui, mobil naas tersebut dikendarai seorang diri oleh korban yang pulang dari menghadiri resepsi keluarganya di Desa Lubuk Sini, Kecamatan Taba Penajung. Korban yang mengalami luka parah ini pun, langsung dibawa ke RSUD Benteng untuk divisum, sebelum dibawa kerumah duka yang berada dikawasan Sukarami, Bengkulu Tengah. (RONAL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *