Headline, Kriminal

Sepeda Motor Siswi SMAN 4 Ditemukan, Korban Masih Hilang

 BETVNEWS  – Pencarian terhadap Auziah Umi Detra, siswi SMAN 4 Kota Bengkulu yang dinyatakan hilang sejak Kamis lalu, akhirnya mulai membuahkan hasil seiring dengan ditemukannya motor honda beat yang dikendrainya sebelum menghilang. Sepeda motor ditemukan terparkir dekat lapangan golf Lingkar Barat. Namun meski tak ada kerusakan, Plat Nomor kendaraan sudah tak ada lagi terpasang di motor.

Setelah ditemukannya sepeda motor yang digunakan korban, pihak keluarga langsung menyisir di lima titik lolasi yang berada di Tapak Jedah, Lapangan golf, TWA pasir putih, Samudera Ujung, bahkan hingga ke Kawasan terminal Air Sebakul.

Pencarian ini dimulai sejak Jum’at malam (2/2) dengan melibatkan keluarga, saudara, tetangga, anggota Polisi, TNI dan BKSDA. Pencarian sendiri berdasarkan petunjuk dari paranormal alias orang pintar, yang memperkirakan korban masih dalam kondisi hidup, namum tak lagi mempunyai tenaga dan kemungkinan berada di perairan arah lapangan golf.

“Malam tadi sekitar 50 orang yang melakukan pencarian, tapi saat ini belum diketahui keberadaan ponakan saya. Menurut paranormal, Auziah masih dalam kondisi hidup namun tak ada lagi tenaga” ujar Mutran paman korban

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *