Kota Bengkulu, Pemerintahan

Satpol PP Provinsi Bengkulu Sidak Atribut ASN

BETVNEWS – Senin pagi (5/2) Satpol PP Provinsi Bengkulu melakukan sidak di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah provinsi Bengkulu, salah satunya dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Sidak ini dilakukan untuk memeriksa kelengkapan atribut para Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup pemerintah provinsi, lantaran masih banyak ASN yang tidak menggunakan kelengkapan atribut pada saat jam dinas. Sidak ini sekaligus mengecek kehadiran para ASN.

Titus Chandra Erwana, kabid perda Satpol PP provinsi mengatakan, dari hasil sidak ini pihaknya masih menemukan beberapa ASN yang tidak menggunakan atribut terutama pangkat dan juga pakaian yang tidak rapi atau tidak dimasukkan tertutama ASN laki laki.

“Kami melakukan sidak ini untuk menertibakan para ASN yang masih tidak menggunakan kelengkapan atribut dan juga Absensi” terang Titus Chandra Erwana

Sebagai upaya penindakan awal, Satpol PP mencatat nama-nama ASN yang tidak memiliki atribut lengkap, serta yang tidak hadir tepat waktu.

“Untuk sementara ini kita catat, untuk kemudian kita serahkan ke Sekretaris Daerah” tutup Titus Chandra Erwana.

(Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *