Politik

Rohidin Mersyah Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2019

BETVNEWS,- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Bengkulu, sabtu pagi (14/4) melantik Rohidin Mersyah sebagai Ketua DPD Partai Golkar. Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu ini, terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil musyawarah luar bisa menggantikan posisi ketua DPD sebelumnya, Ridwan Mukti.

Pelantikan yang dilaksanakan di kawasan sport center ini, dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Usai pelantikan tersebut,  Airlangga hartarto berpesan agar kepengurusan partai golkar yang baru saja di lantik ini siap memenangkan partai golkar di pemilu 2019.

Ia pun optimis harapannya ini dapat tercapai, selama menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Bengkulu, Rohidin didampingi orang-orang yang hebat dibidangnya, seperti Syamsu Amanah (Sekretaris) dan Juan De Gamma (Bendahara).

“Saya inginkan agar kepengurusan yang baru agar selalu menjaga nama baik dan memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2019 nanti,” pintanya.

Sementara itu, Rohidin mersyah pun mengungkapkan bahwa siap menjalankan amanah dan yakin dibawah kepimpinannya Partai berlambang pohon beringin ini bisa menangkan pemilu 2019.

“Saya berterimkasih atas kepercayaan dari Partai Golkar atas jabatan Ketua DPD  Golkar Provinsi dan saya siap menjaga nama baik partai dan membawa kemenangan partai golkar di pemilu 2019,” ucapnya. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *