Headline, Kriminal, Rejang Lebong

Rejang Lebong Kembali Berdarah, Warga Curup Utara Sekarat

Motor pelaku yang sempat jadi sasaran amuk massa.

BETVNEWS – Naas nasib Firdaus (22)  warga Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara.  Pasalnya sabtu (3/2) dini hari firdaus terpaksa di larikan ke rumah sakit curup untuk mendapatkan perawatan insentif karena ditikam oleh dua orang.

Firdaus mengalami luka tusukan  di ulu hati hingga sempat tak sadarkan diri.  Peristiwa ini berawal ketika korban mengalami cekcok dengan pelaku di kawasan danau Talang Kering kecamatan Curup Utara. Diduga kuat pelaku berjumlah dua orang yang belum di ketahui identitasnya

Warga Bakar Motor Pelaku 

Pelaku sempat di kejar oleh massa yang mendengar teriakan korban, hingga membuat pelaku meinggalkan motor di TKP. Lantaran geram motor pelaku akhirnya di bakar oleh warga. Selain Firdaus rekannya imron juga mengalami luka di bagian perutnya dan sempat di rawat di rumah sakit

Ibu korban Kasimah mengaku jika korban  sempat berpamitan dengannya untuk keluar rumah, sebelum mendapatkan kabar korban ditikam.

“Yo firdaus sempat pamit kek aku nak pai tempek kawannya laju pas malam dapek kabarnyo kenai tujah dari kawannyo” Ujar Kasimah.

Sementara itu pelaku penikaman, kini tengah diburu oleh anggota Polres Rejang Lebong.

(Andeka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *