Bengkulu tengah

Puluhan Botol Miras Diamankan Dari Warem Kawasan Gunung

BETVNEWS – Sabtu malam (21/04) sekitar pukul 22:00 WIB, razia gabungan cipta kondisi dilakukan anggota kepolisian sektor Taba Penanjung dengan perwira penghubung Bengkulu Tengah, terhadap warung remang-remang kawasan gunung liku sembilan kecamatan Taba Penanjung.

Razia cipta kondisi dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban jelang bulan Ramadhan, dengan menargetkan penyakit masyarakat dan hal yang bebau tindak pidana. Dalam razia cipkon ini setidaknya 8 anggota polisi diturunkan.

Satu persatu warung yang buka di kawasan gunung ini diperiksa dan pemilik langsung diberikan pembinaan, untuk tidak menjual minuman keras dan membunyikan musik yang keras dan tidak menjadikan lokasi gunung sebagai tempat praktek prostitusi.

Sementara itu dari hasil penggeledahan didapatkan puluhan botol miras berbagai jenis, dan langsung diamankan anggota kepolisian.

“Razia cipkon ini kita lakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban. Selain menargetkan pemilk warung yang menjual miras, kita juga menargetkan hal yang berbau tindak pidana baik narkoba maupun sajam.” terang Ipda I Made Sukranaya, Kanit Lantas Pabung Benteng.

Razia ini rencananya akan rutin dilakukan terutama menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *