Kota Bengkulu, Politik

Polda Gelar Simulasi Sispam Pilwakot 2018

BETVNEWS – Dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2018 dan tahap pileg/pilpres tahun 2019, Polda Bengkulu Kamis pagi (8/1) menggelar latihan sumulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Pilwakot, di kawasan wisata pantai panjang.

Dimana dalam pilkada serentak tahun 2018 ini sangat mungkin terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Sehingga dengan digelarnya latihan simulasi Sispam ini bisa mengantisipasi kerawanan dan tindak kejahatan yang timbul di tahun poliitik ini.

Dalam latihan sumlasi ini pihak polda tak hanya menyiapkan personil saja, namun juga sudah menyiapkan berbagai alat pengamanan untuk menjaga stabilitas Pilwakot Bengkulu tahun 2018.

Kapolda bengkulu berharap agar para pesonil simulasi simpam ini benar-benar bisa menjadi pelindung dan pengayom masyarakat yang professional, modern dan terpercaya. Kapolda juga berharap kepada seluruh paslon, agar bisa menjaga ketertiban dan kenyamanan selama kampanye dan juga harus siap menang dan kalah.

“Kami bersama stakholder terkait di dalam latihan simulasi ini akan siap mengamankan pilwakot bengkulu 2018. Kami juga berharap kepada paslon pilwakot harus memiliki jiwa siap menang dan siap kalah” ujar Brigjend Pol Coki Manurung.

(Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *