Kota Bengkulu, Politik

Pilwakot Bengkulu Resmi Diikuti 4 Pasangan Calon

BETVNEWS – Dalam Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Tahun 2018, pihak Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu resmi menetapkan 4 Pasangan Calon yang akan bertarung dalam Pilwakot mendatang.

Ini setelah keempat pasangan tersebut sudah dinyatakan memenuhi sejumlah persyaratan, baik itu syarat sebagai calon maupun syarat pencalonan, dan sebelumnya. Pihak KPU Kota Bengkulu juga telah melakukan verifikasi berkas persyaratan dan pendaftaran terhadap empat pasangan bakal calon Walikota dan Walikota Bengkulu, dan dalam sidang pleno pertama berkas keempat paslon sudah dinyatakan memenuhi syarat.

Rapat juga dilanjutkan ke pleno selanjutnya yang langsung menetapkan keempat pasangan yakni Patriana Sosialinda – Mirza Murman, Erna Sari Dewi – Ahmad Zarkasi, Mayor David Suardi – Bakhsir, Helmi Hasan – Dedy Wahyudi sebagai pasangam calon yang akan memperebutkan suara dari masyarakat Kota Bengkulu dalam Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

“Keempat bakal pasangan calon kita tetapkan sebagai pasangan calon,” ujar Darlinsyah selaku Ketua KPU Kota Bengkulu saat memimpin rapat pleno.

Sementara untuk pengundian nomor urut, pihak KPU kota Bengkulu menjadwalkan akan dilaksanakan Selasa 13 februari besok.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *