Seluma

Petani Karet Seluma, Ditemukan Tewas Gantung Diri

 

BETVNEWS, – Tragisnya akhir hidup seorang pria bernama Hamdan (26) yang diduga tewas karena tak sanggup lagi memikul beban hidup. Laki-laki asal desa Arang Sapat, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma itu ditemukan tak bernyawa tergantung didalam pondok di kebun karet, Senin (5/3) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sengaja mendatangi pondok yang berada ditengah-tengah kebun karet.  Alangkah terkejutnya warga, melihat Hamdan sudah tergantung dilangit-langit pondok. Melihat peristiwa horor tersebut, warga pun langsung menurunkan jasad korban, setelah sebelumnya membuka paksa pondok yang terkunci dari dalam.

Almarhum merupakan tulang punggung keluarga, selama hidup ia tinggal bertiga bersama ibunya yang sudah renta dan seorang kakak laki-lakinya yang mengalami gangguan jiwa.

“Dalam kesehariannya, almarhum menyadap karet milik Sukarman Joyo,” imbuh Sekdes Desa Arang Sapat. Usai disalatkan, jasad Hamdan pun langsung dikebumikan dipemakaman yang tak jauh dari rumahnya. (ARUN)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *