Kota Bengkulu

Penjabat Walikota Sumbang Pembangunan Masjid Baitur Rahman

BETVNEWS,- Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, Sabtu (14/4) pagi menghadiri peringatan hari Isra’ Mi’raj 1439 Hijriah di Masjid Baitur Rahman.

Dalam memperingati hari Isra’ Mi’raj ini, Penjabat Walikota mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk tidak meninggalkan Sholat 5 waktu yang telah menjadi kewajiban umat muslim.

“Isra’ Mi’raj inikan peringatan Nabi Muhammad mendapatkan perintah untuk menjalankan sholat 5 waktu dalam sehari semalam, jadi ya pesannya jelas, jangan tinggalkan sholat,” ujar Budiman.

Di sisi lain, dalam peringatan Isra’ Mi’raj ini Penjabat Walikota juga meletakkan batu pertama pengembangan dan pembangunan Masjid yang berada di Jalan Timur Indah Raya Kota Bengkulu tersebut. Guna membantu pembangunan Masjid ini pemerintah Kota Bengkulu membantu dana sebesar Rp 10 juta ditambah 100 sak semen.

“Pemerintah Kota siap membantu Rp 10 juta ditambah semen sebanyak 100 sak, dan secara pribadi saya sekeluarga menyumbang Rp 5 juta,” terang Budiman saat menyampaikan kata sambutan. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *