Seluma

Pendaftaran Pantarlih Seluma, Tunggu DP4

Ketua KPU Seluma Rosdi Efendi.

BETVNEWS,- Jelang Pemilihan umum legislatif dan presiden yang di jadwalkan akan di laksanakan di tahun 2019, berbagai persiapan telah dilakukan. Tak hanya Panwaslu tetapi KPU Seluma pun juga telah menyusun agenda persiapan kegiatan dalam menyambut pesta demokrasi tersebut.

Seperti perekrutan panitia pemilihann umum sudah di lakukan oleh Komisi pemilihan umum seluma, baik itu PPK, PPS juga Panitia pendaftaran pemilih (Pantarlih) .

“Setelah KPU Seluma melakukan penerimaan anggota PPK dan PPS tahapan berikutnya adalah melakukan perekrutan panitia pendaftar pemilih hanya saja ini masih menunggu DP4 atau daftar penduduk pemilih potensial pemilu dari Kemendagri ke KPU RI, setelah ini turun ke Kpu daerah baru akan di lakukan penerimaan pantarlih tersebut”, ujar ketua kpu seluma rosdi efendi.

Sementara itu berdasarkan jumlah TPS  yang ada di Kabupaten Seluma kurang lebih sebanyak 664 yg tersebar. Artinya KPU Seluma akan membutuhkan 664 calon anggota Pantarlih yang akan di tugaskan di setiap TPS. (ARUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *