Kota Bengkulu, Politik

Pasca Lengser, Helmi Akan Tinggalkan Bengkulu Hingga 4 Bulan

BETVNEWS – Sehari pasca masa jabatannya habis mantan walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, mengaku telah merencanakan untuk melaksanakan khuruj. Khuruj sendiri adalah salah satu bentuk aktifitas berpindah-pindah dari satu masjid ke masjid lain, untuk menghidupkan masjid dan menyampaikan ajaran Islam.

Hal itu diketahui melalui pesan singkat Helmi Hasan via Whatsapp kepada tim BETV, Ia menyebutkan pelaksanaan Khuruj tersebut akan dilakukan selama 4 bulan kedepan.

“InsyaAllah persiapan khuruj 4 bulan jalan kaki, mohon doanya semoga diterima Allah SWT,” jawab Helmi.

Sementara itu, ketika ditanyai soal masa kampanye dan persiapan dalam pilwakot mendatang, Helmi mengaku menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

“Saya serahkan semua kepada Allah SWT dan masyarakat kota Bengkulu. Semoga Allah SWT berikan walikota yang mencintai dan dicintai masyarakat, yang mengajak kepada kebahagiaan, keselamatan dunia akhirat. Walikota itu tidak perlu diperebutkan, apalagi saling fitnah, saling caci, saling maki. Kekuasaan itu Allah SWT yang berikan kepada siapa yang dikehendaki dan mencabut dari siapapun yang dikehendaki” ujar Helmi Lewat pesan Whatsapp.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *