Olahraga

Koni dan Komisi IV Provinsi Bengkulu Sidak Venue Porprov dan Porwil Ini Yang Mereka Lihat

Komisi IV DPRD bersama Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu menggelar sidak pada senin (16/4) siang divenue kolam renang.

BETVNEWS,- Dalam rangka memantau kesiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bengkulu Tahun 2018 yang akan dimulai dibulan Mei nanti, dan  Porwil Sumatera ke-X tahun 2020. Komisi IV DPRD bersama Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu menggelar sidak pada senin (16/4) siang.

Dalam sidak kali ini, para wakil rakyat yang duduk dikomisi 4 dan Koni terkejut. Pasalnya, venue olahraga yang akan digunakan pada 2 kegiatan akbar olah raga ini, masih sangat kurang atau belum layak digunakan. Bahkan banyak fasilitas yang dalam kondisi rusak parah, seperti stadion dan wisma atlit.

Selaku Ketua komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Muharamin, dengan tegas menyatakan sangat menyayangkan kondisi venue yang jauh dari kata layak, untuk itu pihaknya menunggu pihak dispora untuk segera memperbaiki venue-venue tersebut.

“Kami minta pihak dispora untuk segera memperbaiki venue yang masih jauh dari kata layakm,” ujar Muharamin

Sementara itu Kadispora, Merry Sasdi Jantan mengakui kekurangan tersebut dan siap memperbaikinya.

“Iya kami akan siap memperbaiki venue dan optimis Porprov dan Porwil sukses di gelar,” harap Kadispora.

Ketua Koni Mufran Imran pun menambahkan, bahwa pihaknya tetap optimis gelaran porprov dan porwil bisa digelar meskipun venue masih banyak kurang, karena masih ada waktu untuk perbaikan sebelum prowil di gelar.

“Kami tetap optimis dengan keadaan apapun porprov dan porwil sukses di gelar,” pungkas Mufran Imran. (OKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *