Pemerintahan

Kemhan dan BETV Sosialisasi Lomba Parade Cinta Tanah Air

BETVNEWS, – Kantor Perwakilan Kementrian Pertahanan (Kemhan) bekerjasama dengan Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) akan menggelar lomba Parade Cinta Tanah Air (PCTA) yang rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan mei mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana sosialisasi untuk pembentukan karakter kepada generasi muda Indonesia, khususnya di Provinsi Bengkulu adalah kegiatan rutin  setiap tahun diselenggarakan sejak tahun 2012 lalu.

Kepala Wilayah Kementerian Pertahanan Bengkulu Kolonel Laut (PM) Syahril Bakri, mengungkapkan bahwa sebelum kegiatan lomba dilaksanakan, pihaknya menggelar sosialisasi kegiatan yang dilaksanakan pada senin (16/4) pagi. PCTA tahun 2018 ini bertujuan, guna melahirkan calon pemimpin agar selalu mencintai tanah air dan dapat  mempromosikan wisata provinsi bengkulu di perlombaan parade cinta tanah air.

Ia pun menambahkan, meskipun saat ini Provinsi Bengkulu masih tertinggal dari Provinsi lainnya terutama dari segi sektor bela negara. Namun ia percaya  bahwa masyarakat provinsi bengkulu memiliki jiwa bela negara yang tinggi.

“Saya berharap agar nantinya para peserta lomba PCTA bisa membanggakan  dan dapat mempromosikan wisata provinsi bengkulu,dan juga memiliki jiwa belah negara dan rasa patriotisme yang tinggi” harapnya.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan ini dihadiri oleh seluruh peserta lomba dari tingkat pelajar hingga mahasiswa serta GM BETV, Susanto. Nah, bagi anda Sanak BETV yang ingin tahu bagaimana keseruan lomba tersebut. Saksikan hanya di BETV BEKEN.(OKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *