Kota Bengkulu

Kecelakaan Tunggal di Pantai Panjang, Mobil Terbalik

BETVNEWS – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan wisata Pantai Panjang, tepatnya di depan Cafe Malibu Selasa (13/2) malam sekira pukul 20.30 Wib.

Kecelakaan ini menyebabkan Mobil yang dikendarai Fera Yunita yang merupakan salah satu Pegawai Bank Bukopin terbalik, namun untungnya sang pengendara tidak mengalami luka parah dan hanya mengalami shock yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara oleh pihak Kepolisian usai mengetahui kejadian ini.

Salah satu warga bernama Ida yang kebetulan melintas dan kebetulan juga merupakan tetangga korban mengatakan, posisi mobil saat ia melihat sudah dalam kondisi terbalik, dan menurutnya pengendaranya sedang dalam kondisi kelelahan sepulang dari kerja.

“Saya tidak lihat kejadiannya, tapi tadi sudah terbalik, pengendaranya langsung dibawa ke rumah sakit, tapi dia cuma shock dan tidak ada luka-luka, dia tadi ngakunya cuma kelelahan,” terang Ida kepada BETV.

Kejadian bermula dari pengendara yang mengendarai mobilnya dari arah jembatan belakang bencolen mall menuju ke arah Pasir Putih, dan ketika melintas di depan Cafe Malibu pengendara yang kelelahan dan kehilangan kendali malah mengambil jalur yang berlawanan hingga membuat mobilnya menabrak tumpukan tanah yang berada di sebrang Malibu, hingga membuat mobil terbalik.

Mobil dengan Nomor Polisi BG 1621 IU ini hingga saat ini masih berada di tempat kejadian dan sudah dikembalikan ke posisi semula oleh warga.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *