Bengkulu Utara

Kartono Ditemukan Tergantung di Pohon Kopi

 BETVNEWS – Sekitar pukul 04.00 WIB Rabu pagi (24/1), warga desa Kuro Tidur dihebohkan dengan aksi gantung diri yang dilakukan Kartono (41), warga desa setempat. Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri menggunakan tali tambang yang terikat di batang kopi di belakang rumah milik korban.

Senila (40) istri korban, mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu ia mencari suaminya yang belum juga pulang. Saat itulah ia melihat pancaran cahaya dari belakang rumah yang ternyata dari lampu senter korban yang masih hidup. Saat di cek, betapa terkejut Senila melihat sang suami sudah tergantung di batang kopi.

Dari informasi yang diperoleh, korban sebelumnya  sedang mengalami demam dan sakit kepala kurang lebih sudah 10 hari terakhir yang belum juga sembuh. Kendati demikian kepastian penyebab kematian korban masih akan didalami. Sayangnya pihah keluarga sudah pasrah dan tak mengizinkan dilakukan autopsi.

“Dalam kejadian tersebut keluarga korban menyatakan tidak mau melakukan autopsi karena sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP. Jufri.

(Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *