Kota Bengkulu, Kriminal

Kakek Tuna Karya Ditemukan Tewas di Kawasan Pulau Baai

BETVNEWS – Seorang kakek bernama Jauhari (60) ditemukan tewas di dalam gudang bekas Genset PPI Pulau Baai Senin pagi (5/2). Jauhari diduga tewas lantaran dianiaya temannya sendiri tepatnya di dekat gudang Coldstorage PPI Pulau Baai.

Jauhari ditemukan oleh Nirmala Sari telah terbujur kaku dengan banyak bercak darah di tubuhnya.

“Waktu itu saya bermaksud memberi makan, karena saya rutin setiap hari memberi makan, lantaran kasihan” ujar Nirmala.

Mengetahui Jauhari sudah menjadi mayat, Nirmala lalu melaporkan hal tersebut kepada pedagang yang lain. Sontak saja semua pedagang yang berjualan di dalam kawasan PPI heboh, dan berdatangan ke gudang untuk melihat keadaan Jauhari yang sudah tidak bernyawa lagi.

Hanya selang beberapa menit, anggota kepolisian dari KSKP sudah berada di lokasi dan langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang Police Line. Tidak berapa lama juga, tim Inafis Polres Bengkulu sudah berada di TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP tersebut, diketahui bahwa Januari tewas karena dianiaya teman dekatnya inisial AG yang juga tinggal di gudang genset tersebut. Hal itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan terhadap AG yang waktu kejadian berada di TKP dan langsung diamankan anggota KSKP.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, saat ini jasad Jauhari dibawa ke Rumah Sakit Dokes Bayangkara, untuk dilakukan visum luar untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya Jauhari. Sementara AG langsung dibawa ke Polres Bengkulu setelah diamankan di KSKP.

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *