Bengkulu Utara

Ini Kado BEMG, Di Hari Ulang Tahun ke 54 Bupati Bengkulu Utara

Direktur Utama Bengkulu Ekspress Media Grup, Sukatno didampingi General Manager Suherdi Marabillie dan manager iklan Harian BE, M. Hadi Nurohmman saat memberikan kado ulang tahun ke 54 Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian.

BETVNEWS,- 8 April 1964 lalu, Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian dilahirkan di Kisaran, Asahan Sumatera Utara dan saat ini ia berulang tahun ke 54 tahun.  Putra bungsu dari 12 bersaudara itu lahir dari pasangan Samak dan Darmi.

Ucapan ulang tahun ini pun diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Bengkulu Ekspress Media Grup, Sukatno didampingi General Manager SKHBE, Suherdi Marabillie dan manager iklan M. Hadi Nurohman,  yang  menyambangi Mian dikediamannya. Dalam kesempatan yang sama, juga hadiri sekretaris daerah Bengkulu utara, Haryadi yang ikut mendampingi Bupati terpilih ini.

Tak hanya ucapan selamat ulang tahun, Mian pun mendapatkan kado berupa Karikatur yang menggambarkan sosoknya yang ramah sedang menjalankan tugas sebagai Bupati.

“Kedatangan ini merupakan silaturahmi antara BEMG dengan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, serta memberikan ucapan selamat dihari jadinya Ir. Mian yang ke 54 tahun,” ucapnya. Dikesempatan yang sama, dirinya juga mengudang Bupati Bengkulu Utara dalam peresmian tambak, yang ditandai dengan pelepasan benih udang.  Sementara itu, saat ini pembangunan tambak tersebut sudah hampir 100 persen selesai dikerjakan. Diketahui tambak yang berada diwilayah Bengkulu Utara ini merupakan milik Jawa Pos Grup.

Mengetahui hal tersebut, Mian yang juga Ketua Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) dan menjabat Ketua Perhimpunan Anak Transmigrasi Republik Indonesia (PATRI) Provinsi Bengkulu ini mengaku sangat mengapresiasi perhatian yang telah diberikan. Ia pun berharap adanya tambak udang tersebut, bisa membantu mengurangi angka pengangguran serta memberikan pemasukan dalam pembangunan daerah.

“Terimakasih undangannya, dan saya sangat mengapresiasi semoga kerjasama ini semakin erat,” pungkasnya. (Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *