Business, Kota Bengkulu, Pemerintahan

Giliran Hotel Mercure Hadir di Bengkulu

Suasana peletakan batu pertama pembangunan Hotel Mercure

BETVNEWS – Geliat bisnis perhotelan terus berkembang di Provinsi Bengkulu. Senin pagi (29/1) giliran Hotel Mercure yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan hotel bintang 4 yang berlokasi di jalan raya Padang Jati.

Peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah. Tampak hadir Anggota DPD RI Ahmad Kanedi, Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, Dirut Benk Bengkulu, pejabat di lingkungan pemda provinsi, hingga jajaran Manajemen Hotel Mercure.

Hadirnya hotel Mercure di Bengkulu semakin menunjukkan jika provinsi Bengkulu semakin dipercaya para investor. Sehingga daya saing Provinsi Bengkulu akan semakin meningkat sebagaimana di berbagai kota Besar di Indonesia.

“Pembangunan hotel Mercure ini sebagai bentuk dukungan pemerintah provinsi yang membuka selebar lebarnya para investor luar untuk berinvestasi di provinsi Bengkulu, dan guna meningkatkan daya saing provinsi Bengkulu” ujar Rohidin.

Plt Gubernur juga berharap tidak hanya hotel Mercure yang berinvestasi di Bengkulu kedepan, namun juga para investor lain guna mendongkrak kemajuan Provinsi Bengkulu. Rohidin menegaskan izin investasi harus dipermudah dan dipercepat, sehingga geliat investasi akan semakin meningkat.

(Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *