Politik

Giliran Heri Budianto, Daftar Senator RI

BETVNEWS,- Perebutan Kursi Calon Anggota DPD RI pada Pemilu 2019 tidak hanya diikuti wajah-wajah lama. Beberapa politisi kawakan dan sejumlah wajah baru, ikut meramaikan perebutan kursi DPD RI pada Pemilu mendatang.

Pendaftaran calon anggota DPD Ri terus berdatangan dimana sebelumnya balon dari incumbent telah mendaftarkan dirinya, yaitu mantan Walikota Bemgkulu (Ahmad Kanedi) dan Eni Khairani, selanjutnya Wakil Ketua DPRD Provinsi (Elfi Hamidi), Pengusaha (Cupli Risman) dan mantan anggota DPRD Provinsi (Agusti), mantan bupati kaur (Herman Malik), Abdul Haris, Abdul Paud. Kamis (26/4) siang giliran Heri budianto, yang mendaftarkan diri ke KPU Provinsi sebagai calon DPD RI.

Sementara itu Heri Budianto mengatakan bahwa pendaftaran dirinya merupakan panggilan hati untuk mengabdi dan membawa Provinsi Bengkulu lebih dikenal di tingkat nasional bahkan internasional, karena selama ini ia menilai Provinsi Bengkulu masih kurang di lirik baik dari sektor pembangunan dan juga wisata. Untuk itu ia mendaftarkan diri untuk menjadi anggota DPD RI.

“Hati saya tergerak untuk mengabdi untuk masyarakat Provinai Bengkulu dan akan membawa nama provinsi bengkulu lebih dikenal secara nasional dan internasional,” ujar Heri budianto. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *