Kriminal

Geger, Pria Lebong Ini Tiba-tiba Muntah Lalu Tewas

BETVNEWS,- Warga Desa Gardu Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara Minggu (15/4) sore dibuat panik oleh datangnya seorang pria yang turun dari
mobil Avanza Hitam berplat polisi BD 1510 PM.

Pria yang belakangan diketahui bernama Syafril Lamsinar, tiba-tiba saja muntah. Melihat kondisi tidak baik itu, pemilik warung dimana warga Kabupaten Lebong ini menghentikan laju kendaraannya langsung membawa korban ke Bidan terdekat. Karena melihat kondisi yang cukup gawat, Bidan desa tersebut menyarankan agar ia dibawa ke RSUD Argamakmur. Sayangnya, Saat tiba dirumah sakit Bapak 52 tahun tersebut diketahui sudah meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu utara AKBP. Areifaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri, Sik membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan saat korban dibawa menuju rumah sakit oleh warga, korban sudah meninggal dunia dalam perjalanan.

“Kita sudah menghubungi keluarga korban dan saat ini kepolisian sedang melakukan identifikasi sembari menunggu istri dan keluarga korban,” ujarnya. Selain itu, pihaknya juga masih menunggu keputusan dari keluarga, apakah korban perlu diotopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya. (JOKO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *