Bengkulu tengah, Pemerintahan

Ferry Ramli kembali “Warning” Kades dan Camat

BETVNEWS – Kecamatan Talang Empat kabupaten Bengkulu Tengah Senin pagi (12/2) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dibuka langsung oleh Bupati Benteng H. Ferry Ramli, dan dihadiri oleh Wakil bupati serta Dandim Kota Bengkulu.

Diketahui berbagai hal diusulkan pihak kecamatan yang dipaparkan dalam musrembang ini, mulai dari pembangunan akses jambatan menghubungkan jalan usaha tani, hingga pembangunan jalan menuju Desa Jayakarta. Di kesempatan ini pula, dilakukan pemaparan dari Kepala Desa terkait rencana program pembangunan melalui dana desa.

Sementara dalam sambutannya,  H. Ferry Ramli memberikan peringatan kepada camat dan kades dalam menjalankan program Dana Desa harus sesuai prosedur. Jangan sampai program tidak berjalan dan tersandung dengan aparat hukum lantaran penyelewengan Dana Desa.

“Camat dan Kades harus banyak-banyak berkoordinasi dengan pihak Dinas Pemberdayaan Pemerintah Desa, agar mengetahui apa yang boleh dibelanjakan dan tidak boleh dari alokasi dana desa. Jangan sampai terjerat hukum lantaran makan duit dana desa” tegas H. Ferry Ramli.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *