Kriminal, Rejang Lebong

Diduga Korban Rampok, Warga Desa Pal 9 Sekarat

BETVNEWS – kamis dinihari (25/1) Mirwoni warga desa Pal 9 kecamatan Bermani Ulu Raya terpaksa dilarikan ke rumah sakit curup untuk mendapatkan perawatan insentif. Korban dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami kondisi sekarat akibat luka tusuk di bagian pinggul, lengan kiri dan jari.

Menurut pengakuan korban, sebelumnya korban mendengar suara benda jatuh di depan tokonya. Korban pun keluar untuk melihat dan memastikan asal suara tersebut. Tiba di depan took, korban melihat atap toko terbuka dan terdapat sosok pria yang tak dikenal berada di depan toko.

Tanpa curiga, korban berniat memperbaiki atap toko dan seketika korban langsung ditusuk oleh pria yang tak dikenal. Mendapat tusukan, terjadilah perkelahian yang membuat korban sekarat. Sementara pelaku langsung memilih kabur.

“Aku dengar suara benda jatuh. Terus aku tengok keluar ruponyo atap ruko aku tanggal terus aku tengok ado orang di depan pintu ruko, aku dak curiga kek orang tu. Pas aku nak ngelokkan atap seng, nyo langsung nujah aku” ujar korban.

(Andeka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *