Kota Bengkulu, Politik

Deklarasi ESD-AZA Dihadiri Ribuan Massa

BETVNEWS – Sehari menjelang penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu oleh KPU Kota Bengkulu, salah satu bakal pasangan calon Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasi, Minggu (11/2) pagi mendeklarasikan diri untuk maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang, di hadapan ribuan masyarakat Kota Bengkulu.

Pasangan ini sendiri diusung oleh 4 Partai Politik, yakni Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), yang keempat-empatnya telah menyatakan dukungan secara resmi, bahkan masing-masing ketua partai telah mendeklarasikan diri siap membantu memenangkan pasangan ESD-AZA.

Dalam Acara ini, bakal calon walikota Erna Sari Dewi memaparkan sejumlah program unggulan yang akan diusungnya ketika terpilih nanti, salah satunya yakni program RT mandiri, yang akan menganggarkan dana sebesar 100 hingga 300 juta rupiah untuk masing-masing RT.

“Salah satu program unggulan kita ialah program RT Mandiri. Jadi nanti kita anggarkan 100 sampai 300 juta untuk masing-masing RT, tapi untuk besaran pastinya akan kita sesuaikan lagi, sehingga setiap RT bisa mandiri,” terang ESD di hadapan ribuan massa.

Di sisi lain, pasangan ESD-AZA tidak hanya mendeklarasikan diri akan maju dalam pilwakot semata, namun juga menggelar jalan sehat yang hadiah utamanya 1 unit mobil, kupon yang disediakan oleh pihak panitia pun dibagikan secara gratis untuk masyarakat Bengkulu, bahkan jumlah kupon yang disiapkan mencapai 300 Ribu lembar.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *