Bengkulu Utara

Bejat, Ayah Tega Cabuli Anak Tirinya Hingga Berulang Kali

BETVNEWS,- Bukannya menjadi pelindung bagi anak-anaknya, tapi perilaku H-H (27) asal pulau enggano ini, bejat. Karena H-H tega mencabuli N-N(13) hingga berulang kali yang tak lain adalah anak tirinya sendiri.

Aksi bejat ini terungkap setelah ibu korban memergoki prilaku bejat suaminya itu kepada anak kandungnya. Mengetahui hal tersebut, Senin (16/4) pagi polres Bengkulu utara telah mengamankan pelaku yang tega melakukan prilaku tidak senonohnya hingga lima kali ini,  dengan cara mengancam akan mengikat dan merendam korban apabila tidak ingin melayaninya.

Kapolres Bengkulu utara AKBP. Areifaldi warganegara melalui Kasat Reskrim AKP. Jufri SIK mengatakan pelaku yang tak tahan melihat kemolekan anak tirinya ini melakukan aksinya ketika istrinya tidak ada dirumah.  Korban diancam akan direndam dan diikat apabila tidak ingin melayaninya, menurut pengakuan korban, dirinya sudah dicabuli sudah 5 kali pada bulan oktober 2017 sebanyak 2 kali, dan peristiwa memilukan ini kembali terulang dibulan februari sebanyak 2 kali terakhir, dibulan maret sebanyak 1 kali.

“Perbuatan asusila yang dilakukan pelaku diketahui oleh istrinya sendiri disaat pulang kerumah. Adapun modus yang digunakan pelaku yaitu dengan cara korban disuruh mencuci baju. jika  tidak menuruti perintahnya, korban diancam akan diikat dan akan dicabuli kembali,” tuturnya. saat ini pelaku bersama dengan barang bukti sudah diamankan di Polres Bengkulu utara, dan pelaku diancam dengan Pasal Perlindungan Anak. (JOKO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *