Pemerintahan

Angka Pengangguran Provinsi Bengkulu Terendah ke-3 se-Indonesia

Plt Gubernur H. Rohidin Mersyah. Dokumen Foto: BETV

BETVNEWS,- Provinsi Bengkulu kembali mencatatkan prestasi, kali ini prestasi yang membanggakan yang diraih dibawah kepemimpinan Plt Gubernur H. Rohidin Mersyah yaitu prestasi angka pengangguran Bengkulu terendah ke 3 se-Indonesia. Berdasarkan hasil release terbaru Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu angka pengangguran terbuka secara nasional. Bengkulu menduduki posisi ketiga setelah Bali dan Sulawesi barat, yaitu sebesar 2,70%.

Berdasarkan hasil rilis ini, artinya provinsi bengkulu sudah bisa dikatakan maju dan masyarakatnya sejahtera. Ditambah dengan semakin banyaknya investor luar yang berinvestasi di provinsi bengkulu, sehingga angka pengangguran bisa di tekan.

Namun demikian, meskipun dengan raihan prestasi ini Rohidin Mersyah tak mau terlalu jumawa, bahkan ia meminta agar produktifitas tenaga kerja kita lebih di tingkatkan, dan lapangan pekerjaan semakin terbuka dengan banyaknya investor berinvestasi di Provinsi Bengkulu.

“Ini prestasi loh, namun prestasi ini harus tetap di tingkatkan dengan cara produktifitas para tenaga kerja lebih di tingkatkan lagi,” ungkapnya. (OKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *