Headline, Kriminal

Perampokan Terjadi di Kandang, Satpam Disekap

Polisi melakukan olah TKP

BETVNEWS – Aksi perampokan terjadi di Gudang Tirta Kencana Tatawarna Bengkulu yang beralamat di kelurahan Kandang kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu pada Sabtu dinihari (13/1).

Pelaku perampokan yang berjumlah empat orang, masuk dengan cara melompat pagar belakang pos Satpam, dan langsung menyekap 2 Satpam yang berjaga yakni Rio dan Maswari. Bahkan Maswari sempat dipukul dengan linggis dan diancam dengan menggunakan senjata tajam dan senjata api.

“Saya disekap dan ditodong dengan senpi. Kamu kalau sayang keluarga, diam. Kalau tidak kamu saya bunuh” ujar Maswari menirukan gaya bicara sang perampok.

Setelah menyekap Satpam, keempat pelaku langsung menerobos masuk gudang dengan cara merusak pintu gudang, dan mencoba membobol brankas yang ada di gudang. Namun upaya para perampok tak membuahkan hasil. Brankas tak mampu dibongkar, hingga para pelaku memutuskan untuk kabur.

Hingga Sabtu pagi tim inafis Polres Bengkulu dan tim dari polsek kampung melayu terus melakukan olah TKP. Kejadian ini sendiri diketahui sudah 3 kali terjadi.

(Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *